Dandim 0503/JB Sinergi Dengan FORKABI Santuni Anak Yatim Di Jakbar

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P saat menyerahkan paket sembako kepada anak yatim di Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 dan memperingati Tahun Baru Islam 1442 H, Forum Komunikasi Anak Betawi mengandeng Kodim 0503/Jakarta Barat, mengadakan kegiatan pemberian paket sembako kepada anak yatim, di Jl Tubagus Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (29/8/2020).

Dalam kesempatan itu Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, mengatakan pembagian paket sembako kepada anak yatim ini, adalah tujuan yang bagus buat FORKABI yakni kesejahteraan ikhtiar, dan berdoa, saya ucapkan terimakasih dan semoga kegiatan ini menjadi berkah.

“Saya selaku Dandim 0503/JB sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial ini demi terciptanya situasi Jakarta Barat yang tetap kondusif,” ungkap Kolonel Inf Dadang.

Dandim Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19, dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan tetap menjaga jarak satu dengan lainya.

Sementara Sekjen FORKABI Moh Ikhsan SH, menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki yang telah hadir di kegiatan santunan anak yatim, serta kepada panitia pelaksana sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan tidak mengabaikan himbauan pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Moh Ikhsan juga menghimbau kepada FORKABI agar tetap satu komando, dan harus bisa bersinergi dengan pemerintah.

Danramil 02/Tambora, Kapten Inf Arja, menambahkan, kegiatan ini tentunya mempunyai peranan sangat penting guna membantu dan memperhatikan anak-anak yatim yang ada disekitar lingkungan kita.

“Maka dengan itu kami juga menghimbau agar semua lapisan masyarakat ikut berperan aktif dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, apalagi situasi pandemi Covid-19 saat ini, kami bersama masyarakat agar tidak bosan-bosanya untuk terus mensosialisasikan pentingnya kesehatan untuk diri sendiri dan orang lain,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, Pasi Inteldim 0503/JB Kapten Inf Missin MD, Danramil 02/TB, Kapten Inf Arja, Ketua Srikandi Saimah Wahyuni, Sekjen Forkabi Moh Ikhsan SH, Ketua Garda Bintang Timur Daeng Jamal, dan Kesbanpol Matsani.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.