Anak Dan Ibu Diamankan Polres Jakbar Terkait Narkoba

Foto: Anak dan ibu saat diamankan Unit Satresnarkoba Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Unit I Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, mengamankan anak dan ibu berinisial AM (31) dan M (49) pemilik narkoba jenis ganja yang dimasukan ke dalam botol minuman keras di Perumahan Serena Hills Blok V/82 Jalan Karang Tengah Raya No 9, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan awalnya anggota Unit I narkoba Polres Jakarta Barat dibawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora dan Iptu Anggoro mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pemilik narkoba disana.

“Petugas kami datang kerumah pelaku, menunjukan identitas sebagai anggota dan didampingi sekurity perumahan sebagaimana etika masuk ke Perumahan,” ujar Kombes Audie, Kamis (13/8).

Saat petugas sampai didepan rumah pelaku, AM kaget yang datang adalah anggota polisi dan ia berlari keatas rumahnya.

“Sebagai anggota yang sedang memburu pelaku kejahatan narkoba, tentu melakukan tindakan termasuk ikut mengejar pelaku ke atas rumahnya,” terangnya.

Akan tetapi lanjut Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie, M justru membela anaknya dengan menuduh anggota Unit I Polres Jakarta Barat, sebagai polisi gadungan. Padahal anggota sudah menunjukan surat penangkapan dan juga sudah sesuai SOP.

“M juga melakukan penganiayaan kepada anggota narkoba Bripka Naldi dengan stik baseball hingga mengalami memar di bagian kepala,” ungkapnya.

Kami sudah melaporkan penganiayaan ini kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, ucap Audie.

Sementara Kasat Nerkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona, menambahkan dari hasil uji laboratorium bahwa ganja tersebut positif mengandung THC atau ganja.

“Seperti tadi dikatakan Pak Kapolres sudah melaporkan ke Polda Metro Jaya dan nantinya pelaku akan ditangani perkaranya,” ujar Ronaldo.

Kompol Ronaldo juga berharap dukungan dari masyarakat agar Polres Jakarta Barat bisa terus melakukan pemberantasan narkoba dengan tidak memandang bulu, tutupnya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.