Satresnarkoba Jakbar Amankan 75 Paket Ganja Di 5 Wilayah

Foto: Polres Jakbar Saat amankan pelaku pengedar ganja

dutainfo.com-Jakarta: Paket narkoba sebanyak 75 paket jenis ganja, berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, disalah satu hotel Denpasar Bali, Selasa 21/7/2020 dalam menjalankan aksinya pelaku menyamarkan melalui dodol.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan ada 7 tersangka yang berhasil diamankan oleh pihaknya di lima lokasi berbeda.

“Jadi 75 kg ini tersebar di lima wilayah yakni Kembangan Jakarta Barat 8 Kg, Bekasi Jawa Barat 8 Kg, Subang Jawa Barat 7 Kg, Sidoarjo Jawa Timur 7 Kg, dan Denpasar Bali 45 Kg,” ujar Kompol Ronaldo, Rabu (5/8).

Masih kata Ronaldo, jumlah tangkapan yang paling banyak berada di hotel Denpasar Bali, tersangka yang diamankan berinisial A yang dipimpin oleh Kanit III Narkoba Polres Jakbar AKP Fiernando Adriansyah.

“Ganja puluhan kilo ini merupakan jaringan Sumatera. Jadi kami melalui control deliveri yang diikuti dari Jakarta Barat ke lima wilayah tadi,” ungkapnya.

Sementara AKP Fiernando mengatakan tersangka AH telah tiga kali menerima paket dodol berisikan ganja dengan jumlah bervariasi mulai 20 kg, 40 kg hingga terakhir 45 kg.

“Kami masih terus mengembangkan kasus ini, dan akan menangkap bandarnya,” tutupnya.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.