Walau Hari Libur Lurah Jelambar Baru Tetap Pantau Bansos Presiden Untuk Masyarakatnya

Foto: Lurah Jelambar Baru H Masykuri dan Bhabinkamtibmas Aiptu Buchori, saat mengawal pendistribusian Bansos Presiden RI

dutainfo.com-Jakarta: Terkait Bantuan Sosial dari Presiden RI Joko Widodo, yang ditujukan pada masyarakat yang terdampak COVID-19, Lurah Jelambar Baru H Masykuri dan Binmas Jelambar Baru Aiptu Buchori tetap memantau pendistribusian Bantuan Sosial Presiden RI walaupun di hari libur.

Bantuan Sosial Presiden RI Joko Widodo, berupa beras dan paket sembako didistribusikan diwilayah Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Minggu (28/6/2020).

Dalam kesempatan itu Lurah Jelambar Baru H Masykuri dan Bhabinkamtibmas Aiptu Buchori bersama Ketua RW 02 Jelambar Baru Yayat Supriyatna, terjun langsung menerima dan menyalurkan Bansos Presiden RI kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dan terdampak COVID-19.

“Ya walau hari ini libur kami tetap mengawasi dan mengawal pendistribusian Bantuan Sosial Presiden RI agar tepat sasaran,” ujar Masykuri, di Sekretariat RW 02 Jelambar Baru.

Masih kata Masykuri, kami bersama unsur terkait seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para Ketua RW dilingkungan Jelambar Baru, bekerjasama didalam pemantauan dan pendistribusian Bansos ini agar benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak wabah Covid- 19.

Sementara Ketua RW 02 Yayat Supriyatna, menambahkan, pendistribusian Bansos Presiden RI ini sudah yang kesekian kalinya kami terima dan disalurkan kepada Ketua RT masing-masing warga nya telah menerima dengan baik dan benar.

“Setelah didistribusikan kepada Ketua RW selanjutnya lansgsung disalurkan kepada warga melalui Ketua RT sesuai dengan data warga penerima,” tutupnya.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.