Walikota Jakbar, Kodim 0503/JB Dan Kejari Jakbar Hadir Dalam Pemusnahan Narkoba

Foto: Kasi Barang Bukti Kejari Jakbar Bimo P Nugroho saat pemusnahan barang bukti narkoba di Polres Jakarta Barat

dutainfo.com-Jakarta: Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, kembali menggelar pemusnahan barang bukti narkoba puluhan kilogram sabu, serta ratusan pil ekstasi, dan psikotropika, Rabu (10/6/2020).

Didalam pemusnahan barang bukti narkoba ini juga dihadiri Walikota Jakarta Barat H Rustam Efendi, Dandim 0503/JB diwakili Danramil 01/TS Mayor Kav Sapta Raharja, dan Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bimo.

Dalam kesempatan itu Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan pemusnahan barang bukti narkoba ini hasil ungkap kasus oleh Sat Resnarkoba Polres Jakarta Barat dan Polsek jajaran dari bulan Maret hingga Mei dengan mengamankan 19 orang tersangka.

“Hari ini kita musnahkan barang bukti sabu 29,5 kg, pil ekstasi 791 butir, tembakau gorila sebanyak 8,3 kg, kemudian eximer 42 ribu, serta tramadol 3000 butir,” ungkapnya.

Dengan diamankan sejumlah barang bukti ini saya sangat mengapresiasi kepada Satnarkoba Polres Jakarta Barat dan Polsek jajaran dan tetap semangat melayani masyarakat terutama melindungi generasi muda dari narkoba,” ucap Audie.

Hal yang sama dikatakan Walikota Jakarta Barat H Rustam Efendi, dirinya selaku Walikota sangat mengapresiasi kinerja Polres Jakarta Barat dan jajaran yang berupaya maksimal dalam memerangi peredaran gelap narkoba.

Sementara Kasi Barang Bukti Kejari Jakarta Barat Bimo Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, M Bimo P Nugroho, SH. selaku Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti Tindak Pidana Narkotika di Polres Metro Jakarta Barat, Barang Bukti yang dimusnahkan berupa tembakau gorila, sabu sebanyak 29,8 Kg dan ribuan pil ekstasi serta pil tramadol.

Diwawancarai secara terpisah, M. Bimo P Nugroho menuturkan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya aparat kepolisian dalam memerangi kejahatan narkoba. “Ya tentunya kita dalam hal ini pihak Kejaksaan mendukung penuh langkah Polri dalam hal pemberantasan narkoba khususnya di wilayah Polres Metro Jakarta Barat”, tutup Bimo.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.