Ketua RW 2 Jelambar Baru, Apresiasi Babinsa Dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB

dutainfo.com-Jakarta: Babinsa Jelambar Baru Koramil 03/GP Sertu Parno bersama personel Mitra Jaya Kodim 0503/JB, membantu pelaksanaan pendistribusian bantuan beras dari Pemda DKI, Jakarta, kepada warga Jelambar Baru, Grogol Petamburan Jakarta Barat, pada Jumat (5/6/2020).

Ketua RW 02 Jelambar Baru H Ir Yayat Supriyatna yang juga Sekretaris Mitra Jaya Kodim 0503/JB, sangat mengapresiasi tugas Babinsa Jelambar Baru Sertu Parno dan Personel Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang telah membantu dalam pengawalan pendistribusian bantuan beras dari Pemprov DKI, Jakarta sehingga tepat sasaran guna disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan khususnya dilingkungan RW 02 Jelambar Baru.

“Kami atas nama pengurus RT-RW dan warga sangat berterima kasih dan mengapresiasi tugas Babinsa dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang telah membantu mendistribusikan beras bantuan Pemrov DKI, Jakarta,” ujar Yayat Supriyatna.

Sementara ditempat yang sama Babinsa Sertu Parno mengatakan Alhamdulilah bantuan beras dari Pemprov DKI, Jakarta telah kami kawal pendistribusian kepada warga Jelambar Baru melalui para Ketua RW untuk selanjutnya dibagikan kepada warganya yang membutuhkan.

Dihubungi terpisah Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH, MH, juga mengucapkan terimakasih atas peran serta personel Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang telah membantu bersama Babinsa wilayah didalam pengawalan pendistribusian bantuan beras oleh Pemerintah untuk masyarakat.

Namun Bhakti tetap mengingatkan agar personel Mitra Jaya didalam peran serta membantu warga diwilayah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak satu dengan lainnya.

“Perhatikan himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan tentu hal ini guna memutus mata rantai Pandemi COVID-19,” tutupnya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.