Dandim 0503/JB: Himbau RT/RW ingatkan warga jaga kesehatan

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono saat menyambangi warga Tomang, Gropet Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka wilayah pengendalian ketat terkait pandemi COVID-19, khususnya di Jakarta Barat, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.sos, Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein dan unsur Tiga Pilar Grogol Petamburan, Jakarta Barat, melaksanakan kunjungan ke Jalan Mandala Utara RT 05/06 Tomang, Gropet Jakarta Barat, pada Sabtu (6/6/2020).

Dalam kesempatan kunjungan itu Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono menghimbau kepada Ketua RT/RW dan warga perlu adanya kerjasama semua pihak didalam pencegahan pandemi COVID-19 khususnya di Jakarta Barat.

“Kita semua harus saling mengingatkan guna melakukan Protokol Kesehatan diwilayah kita masing-masing,” ujar Kolonel Valian.
Hal tersebut lanjut Kolonel Valian tentu guna memutus mata rantai virus Corona, jadi Pak RT dan Pak RW harus bisa lebih berperan aktif lagi kepada warganya untuk dapat melaksanakan protokol kesehatan.

Demikian halnya dengan warga agar bisa saling mengingatkan kepada keluarganya dan warga lainya untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan cara hidup sehat, gunakan masker dan jaga jarak satu dengan lainya.

“Didalam memutus mata rantai virus COVID-19 adalah menjadi tanggung jawab kita semua hal tersebut agar wilayah kita bisa cepat hijau kembali,” ungkap Valian.

Sementara Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein menambahkan pihak RT dan RW agar bisa mengawasi terus setiap warga yang keluar masuk wilayahnya, serta dapat menumbuhkan kesadaran warganya untuk menjalani pola hidup sehat dengan mengunakan masker, cuci tangan dengan sabun, dan bisa menjaga jarak satu dengan lainya.

“Kami berharap Jakarta Barat tetap terjaga dan cepat hijau kembali,” tutunya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.