Kodim 0503/JB Kembali Bagikan Beras Dan Masker Gratis Ke Marbot

dutainfo.com-Jakarta: Kodim 0503/JB melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian beras dan masker gratis kepada pengurus masjid/marbot didelapan Kecamatan se Jakarta Barat, hal tersebut dilakukan guna mencegah dampak COVID-19, Jumat (22/5/2020).

Paket beras dan masker gratis sebanyak 120 paket langsung didistribusikan oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos, melalui Para Babinsa wilayah dan dibagikan kepada pengurus masjid dengan menggunakan sepeda motor dinas Kodim 0503/JB.

“Ya hari ini kita kembali membagikan paket beras dan masker gratis kepada saudara-saudara kita pengurus masjid/marbot yang sebelumnya sudah kita lakukan,” ujar Kolonel Valian.

Masih kata Kolonel Valian, pendistribusian paket beras dan masker gratis kepada pengurus masjid/marbot didelapan Kecamatan se Jakarta Barat, dilaksanakan oleh Babinsa wilayah dengan menggunakan sepeda motor dinas.

Dandim juga mengingatkan para Babinsa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan didalam pendistribusian paket beras dan masker gratis tersebut.

Sementara dihubungi terpisah Perwira Kodim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto menambahkan paket beras dan masker gratis ada 120 paket masing-masing berisi beras 5 kg dan masker 400 pcs.

Pembagian paket ini guna membantu saudara-saudara kita para pengurus masjid/marbot yang membutuhkan dan terdampak COVID-19.
Semoga ini bermanfaat dan meringankan saudara-saudara kita, tutup Lettu Sriyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.