Polres Jakbar Bagikan 300 Sembako Kepada Keluarga Tahanan

dutainfo.com-Jakarta: Peduli terhadap dampak penyebaran virus COVID-19, terus dilakukan Polres Jakarta Barat bersama jajaranya.

Kegiatan ini dilakukan guna saling bahu-membahu membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mangatakan dalam kesempatan ini membagikan paket sembako kepada keluarga tahanan yang berada di Rutan Mapolres Jakarta Barat.

“Ada 300 paket sembako yang kami bagikan kepada mereka (keluarga tahanan). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari dampak COVID-19,” ujar Kombes Audie, Rabu (13/5/2020).

Masih kata Audie, pihaknya memberikan kesempatan kepada keluarga tahanan yang ada didalam tahanan dengan maksud untuk memastikan keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

“Selain itu kita juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang membesuk, jadi setelah membesuk keluarga pulang membawa sembako,” ungkapnya.

Keluarga tahanan bukan pelaku kriminal, mereka pun kita bantu dengan memberikam sembako, jadi pulang bawa sembako kita harapkan keluarga jadi tenang dirumah dengan persedian sembako yang ada sambung Kapolres.

Namun Kapolres juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga pola hidup sehat dan mematuhi surat edaran pemerintah maupun maklumat Kapolri, guna memutus mata rantai dari COVID-19.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.