Dandim 0503/JB Pastikan Paket Sembako TNI-Polri Dibagikan Pada Warga Yang Membutuhkan

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos saat memberikan bantuan paket sembako TNI-Polri kepada warga yang terdampak COVID-19

dutainfo.com-Jakarta: Bantuan Sosial berupa pembagian sembako terus digulirkan oleh TNI-Polri yang mengandeng Yayasan Budha Tzu Chi, kepada masyarakat khususnya wilayah Jakarta Barat yang membutuhkan, pada Sabtu (9/5/2020).

Kali ini bakti sosial berlokasi di Jalan Gang Liam RT 09/10 Kelurahan Duri Kepada, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos mengatakan kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan pihaknya bersama unsur terkait lainya.

“Bantuan Sosial berupa paket sembako TNI-Polri ini juga sudah berjalan selama 1 Minggu, dan didistribusikan sebanyak 3000 peket diberikan langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terdampak COVID-19,” ujar Kolonel Valian.

Masih kata Dandim, pembagian sembako ini juga ditujukan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sebelumnya baik dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Selain itu Kolonel Valian juga menghimbau kalau ada masyarakat yang sudah terdata dan belum mendapatkan bantuan sembako ini bisa menghubungi pihak Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, agar bantuan dapat diterima pada tahap berikutnya.

Sementara Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru menambahkan, mudah-mudahan bantuan paket TNI-Polri ini diterima dan dimaanfatkan dengan baik oleh warga yang membutuhkan.

Ditempat yang sama Danramil 05/KJ Kapten Cpl Edi Moedoko juga menghimbau warga agar tetap memperhatikan himbauan Pemerintah terkait pandemi COVID-19.

Kegiatan pembagian paket sembako ini dimulai dengan pemberian secara simbolis sebanyak 10 paket kepada warga yang dilaksanakan oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono, dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, dan dilanjutkan pembagian Dor To Dor ke rumah warga.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.