Polsek Kebon Jeruk Jakbar Bagikan Sembako Dan Takjil Untuk Warga

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka bantuan kemanusian kepada masyarakat terdampak wabah COVID-19, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono dan jajaranya melaksanakan pendistribusian bantuan kemanusian Bhayangkari Polres Jakarta Barat berupa Sembako, Nasi Box, dan Takjil untuk berbuka puasa, Sabtu (9/5/2020).

Dalam pelaksanaan bantuan tersebut didistribusikan oleh personel dan Polwan Polsek Kebon Jeruk sejumlah nasi bok 100 paket dan sembako 100 paket.

“Ya benar sasaran bantuan ini diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan sedang melaksanakan ibadah puasa memasuki hari ke 15 Bulan Suci Ramadhan,” ujar Kompol Sigit Kumono.

Masih kata Kompol Sigit, bantuan ini kami berikan kepada warga sekitar diantaranya pedagang kaki 5, pengemudi ojol, pengemudi opang, pemulung, dan supir angkot.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, memakai masker dan dirumah saja.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.