Dua Belas Anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB Dapat Bantuan Sembako

Foto: Anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB saat menerima paket sembako dari warga RW 02, Kelurahan Jelambar Baru

dutainfo.com-Jakarta: Kerja keras anggota Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, terkait wabah virus COVID-19 di wilayah Jelambar Baru RW 02, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mendapat perhatian dari warga sekitar, dengan memberikan dua belas kantong sembako.

Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemda DKI, Jakarta terkait pencegahan wabah virus COVID-19, anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB, membantu masyarakat dalam penyemprotan disinfektan, memberi himbauan dan turut serta menjaga keamanan wilayah khususnya RW 02, Kelurahan Jelambar Baru.

Ketua RW 02, Jelambar Baru, H Ir Yayat Supriyatna yang juga Sekretaris Mitra Jaya Kodim 0503/JB mengatakan selama penerapan PSBB oleh Pemda DKI, Jakarta, anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang berdomisili di Jelambar Baru banyak membantu kegiatan sosial diwilayahnya, dari mulai penyemprotan disinfektan, kerja bakti, penghimbauan kepada warga serta menjaga keamanan wilayah.

Melihat kondisi seperti ini warga dan pengurus RW 02 bersama Ketua RT peduli kepada tim Mitra Jaya dan Keamanan, dengan memberi bantuan berupa sembako kepada 12 personel Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

“Ya benar ada bantuan 12 paket sembako dari warga untuk anggota Keamanan dan Anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB,” ujar Wakil Ketua Bidang Operasional Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A, Senin (20/4/2020).

Masih kata Hendrik, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako ini kepada warga, Ketua RW, dan RT setempat dan sudah dilaksanakan pembagian kepada anggota tim Keamanan dan Mitra Jaya.

Selain itu Hendrik, juga meminta agar anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB agar selalu membantu Pemerintah, Kodim, dan Koramil serta unsur tiga pilar lainya didalam pencegahan antisipasi wabah virus COVID-19, tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan, serta tetap menggunakan masker.

Hal tersebut harus dipatuhi oleh anggota Mitra Jaya sesuai perintah dari Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos dan Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH, MH.

Sementara anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB M Sanusi menambahkan kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian warga RW 02, dan tentu kami akan terus berusaha membantu keamanan wilayah agar tetap kondusif, aman dan tertib.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.