Kejari Jakbar Dan IAD Kejari Jakbar Sinergi Beri Bantuan Kemanusiaan

Foto: Kasi Intelijen Kejari Jakbar Edwin, saat mendampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Jakbar Ny Putri Bayu Arianto saat melaksanakan kegiatan bantuan kemanusiaan berupa pembagian sembako pada warga terdampak COVID-19 di Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, bersinergi melaksanakan kegiatan kemanusiaan terkait aturan Pemerintah DKI, Jakarta, tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam pencegahan dan antisipasi wabah virus COVID-19, khususnya diwilayah Jakarta Barat, dengan memberikan sembako kepada warga di Kelurahan Kedaung Kali Angke, dan Kampung Apung Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat, pada Senin (13/4/2020).

“Benar kami bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bersinergi melaksanakan kegiataan kemanusian dengan memberikan sembako pada warga terdampak COVID-19,” ujar Kasi Intelijen Kejari Jakarta Barat Edwin, Selasa (14/4/2020).

Masih kata Edwin kegiatan ini tentu guna membantu warga dan lansia serta anak berkebutuhan khusus di dua Kelurahan Jakarta Barat yang terdampak COVID-19 dan bantuan kemanusian.

Selain itu kami juga membantu 175 paket sembako kepada pengemudi ojol dan warga sekitar yang tengah melintas di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Sementara Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny Putri Bayu A.

Ariyanto menambahkan bantuan kepedulian terhadap sesama ini sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak pada COVID-19 khususnya warga di Jakarta Barat.

“Kami bersama pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Jakarta Barat peduli terhadap sesama yang terdampak COVID-19,” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan kemanusiaan Ny Putri Bayu Arianto juga menghimbau kepada warga dan pengemudi ojol agar tetap mentaati himbuan pemerintah terkait pencegahan wabah virus COVID-19.

“Jaga kesehatan, kebersihan dan selalu gunakan alat pelindung diri,” tutupnya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.