Ini Penyebab Sekurity Latumenten Pingsan Yang Sempat Viral

Foto : (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Anggota Sekurity di area Centarl Park Latumenten, Jelambar Baru, Jakarta Barat, sempat viral di media sosial dinarasikan korban pingsan terkena virus COVID-19.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan adanya seorang anggota sekurity pingsan, kejadian sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi, di area Central Latumenten, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Ya benar sekitar pukul 13.00 WIB didalam area Central Latumenten, mendapat informasi dari warga yang melintas bahwa ada anggota sekurity yang pingsan didepan Bank Mandiri,” ujar Kombes Audie S Latuheru kepada awak media, Senin (23/3/2020).

Masih kata Kombes Audie, saksi tersebut lantas megecek lokasi dimaksud. Dan benar saat itu ada seorang sekurity pingsan didepan pintu masuk bank.

“Saksi kemudian menghubungi Call Center 119, sejumlah petugas kesehatan datang dan mengevakuasi korban ke rumah sakit,” ungkap Audie.

Saat ini korban sudah sadarkan diri dan rawat jalan. Korban dinyatakan mengalami flu biasa.

“Kondisi korban sudah sadarkan diri dan masih berada di IGD sambil menunggu pemeriksaan, namun menurut dokter jaga korban hanya mengalami flu biasa dan sudah diperbolehkan rawat jalan,” kata Audie.

Namun dalam video yang sempat viral terlihat seorang pria mengenakan pakaian dinas sekurity pingsan di area Central Latumenten, Jelambar Baru, Jakarta Barat, dan ada seorang pria menggunakan masker merekam kejadian itu dan mengatakan korban terkena Corona.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.