Remaja Tewas Hanyut Di Tamansari Jakbar

Foto: Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Seorang remaja berinisial MS yang terseret arus sungai di Tamansari, Jakarta Barat, berhasil ditemukan oleh tim SAR yang dibantu petugas kepolisian dari Polsek Tamansari, Polres Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020).

Korban MT terseret arus kali Mangga Besar V, Kelurahan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat pada pukul 11.30 WIB.

“Ya korban bernama Muhamad Sultoni (14), warga Kelurahan Tangki, Tamansari, Jakarta Barat,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi, Selasa (25/2).

Masih kata Kompol Arsya kejadian bermula saat korban melihat anak-anak sedang berenang di tepian kali, namun korban sempat mengingatkan agar anak-anak itu tak berenang karena arus sedang kuat.

Namun tak lama, korban dan rekannya melihat anak-anak yang sedang berenang itu terseret arus air. Korban dan rekannya berusaha menolong.

Selanjutnya korban berhasil menyelamatkan seorang anak dengan cara memegang dibagian pundak, sayangnya setelah itu korban ikut terbawa arus, ungkap Kompol Arsya.

Beberapa warga yang melihat berusaha menolong korban disekitar Jembatan Beton, saat itu ada seorang warga yang berhasil memegang tangan korban.

“Akan tetapi karena arus kuat pegangan warga terlepas dan korban hanyut, setelah melewati jembatan, korban tenggelam dan hilang, kata Arsya.

Tim SAR yang dibantu anggota Polisi melakukan pencarian terhadap korban, dan korban berhasil ditemukan di Kali Mangga Besar sudah dalam keadaan meninggal dunia. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.