Pelaku Penodongan dan Penusukan Di Grogol Tewas Di Dor Polisi

dutainfo.com-Jakarta: Pelaku penusukan dan penodongan terhadap dua korban yang terjadi di Jalan Semeru Raya Grogol, Jakarta Barat, harus meregang nyawa, polisi melakukan tindakan tegas terukur pasalnya pelaku saat akan ditangkap melawan petugas dengan senjata tajam.

Pelaku berinisial MI (20) tewas setelah Satuan Reskrim Polres Jakarat Barat melakukan tindakan tegas terukur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan kejadian penusukan terhadap korban yang dilakukan pelaku, Ketika itu di Jalan Semeru Raya Grogol, Jakarta Barat, korban WA dan AN yang sedang jalan kaki kemudian didatagi pelaku sambil mengacungkan senjata tajam lalu mengancam korban memaksa meminta uang.

“Awalnya pelaku menodong minta uang, lalu pelaku merampas dompet, setelah itu pelaku melarikan diri, namun dikejar kedua korban, namun pelaku melawan dengan menusuk korban hingga luka,” ungkap Kombes Yusri, Selasa (7/1/2020).

Atas kejadian itu korban melaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat, Satreskrim Polres Jakarta Barat yang dipimpin Kasat Reskrim Kompol Teuku Arsya dengan didampingi Kanit Krimum Iptu Dimitri bersama anggota langsung melakukan olah TKP.

Setelah melakukan olah TKP Kanit Krimum Iptu Dimitri Mahendra, kemudian dapat mengindentifikasi pelaku.

“Kami temukan pelaku diwilayah Latumenten, ketika akan ditangkap pelaku menyerang petugas dengan menggunakan golok, mengingat nyawa petugas terancam dilakukan tindakan tegas terukur hingga mengenai dada pelaku,” kata Kompol Arsya.

Dari hasil keterangan pelaku merupakan DPO atas kasus Curas, Curat dan Penganiayaan, pelaku juga kerap melakukan kejahatan selama 11 kali.

“Didalam menjalankan aksi nya pelaku selalu mengkonsumsi obat-obatan terlarang,” ucapnya.

Petugas juga menyita barang bukti 15 strip tramadol, 5 strip tramadol jenis HCL, 42 pil Eximer warna kuning, 25 pil Eximer warna putih, 3 buah dompet kulit dan 5 kartu ATM.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.