Wakil Walikota Jakbar Buka Pagelaran Musik

Foto: Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka menyambut pergantian Tahun Baru 2020, Tiga Pilar Jakarta Barat yakni Pemkodya Jakarta Barat, Kodim 0503/JB, dan Polres Jakarta Barat, mengelar kesenian musik, yang digelar di lapangan Kantor Walikota Jakarta Barat, Jumat (27/12/2019) malam.

Nampak hadir dalam kegiatan musik tersebut yakni Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos, Wakapolres Jakarta Barat AKBP Stefanus Michael Tuantamu, Kasubsi Sospol Intel Kejari Jakarta Barat Khareza, Danramil 07/KB Kapten Inf Missin MD, dan para Kasudin Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota M Zein, mengatakan, kegaiatan malam ini dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2020, dan kami menyelenggarakan pagelaran musik malam ini sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat Jakarta Barat, agar bergembira namun tidak berlebihan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaran acara ini,” ujar M Zein.

Sementara Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan pagelaran musik ini, namun Dandim juga berpesan agar masyarakat yang menyaksikan hiburan ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar semua bisa menikmati dan terhibur di kegiatan ini.

Hal yang sama dikatakan Wakapolres Jakarta Barat AKBP Stefanus Michael Tamutuan , masyarakat diminta untuk dapat tertib dan jaga keamanan bersama saat pegelaran musik ini tujuannya agar masyarakat semua dapat terhibur.

“Nikmati hiburan ini tanpa narkoba dan miras,” ungkapnya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.