Polres Jakpus Dan TNI Gelar Ops Nila Jaya 2024 Di Kalipasir Sita 1,9 Kg Sabu

dutainfo.com-Jakarta: Operasi Nila Jaya 2024, di gelar Polres Jakarta Pusat dan TNI, di Kalipasir, Menteng, Jakarta Pusat, dalam giat operasi itu petugas gabungan Polri dan TNI berhasil mengamankan 1,9 Kilogram narkoba jenis sabu.

“Ya benar Operasi Nila Jaya 2024 digelar dalam rangka pemberantasan narkoba, khususnya di zona merah peredaran narkoba, seperti dikawasan Kalipasir, Menteng, Jakarta Pusat,” ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Senin (15/7/2024).

Masih kata Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, operasi ini melibatkan petugas gabungan dari Polri dan TNI sebanyak 350 personel diterjunkan.

“Adapun jenis narkoba yang berhasil diamankan adalah sabu-sabu sebanyak 1,9 Kg,” ungkapnya.

Sementara Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat AKBP Iver Son Manossoh, mengatakan dari 1,9 Kg Sabu yang disita 1 kg merupakan milik dari RB yang berperan sebagai bandar, sisanya disita dari para pengedar hingga pemakai.

Selain itu polisi juga mengamankan 26 orang di Kalipasir, Menteng, Jakarta Pusat dalam operasi Nila Jaya 2024, dari 26 orang yang dimanjakan 18 orang positif narkoba jenis sabu.
(Tim)