Razia Gabungan Polda Metro Jaya Dan Bareskrim Polri Di Kafe Senopati Ditemukan Narkoba

Foto: (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Aparat gabungan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Dirtipnarkoba Bareskrim Polri, merazia Kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, ada temuan narkoba satu sisa pakai ada di sofa, dan satu lagi sisa pakai yang ada di toilet.

“Hasil pemeriksaan para saksi dan tersangka Minggu lalu yang kami lakukan hal sama di tempat hiburan di Senopati, keterangan bahwa ditempat ini para tersangka memproleh barang narkotika sehingga kami melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan sasaran tempat ini,” ujar Kasubdit 1 Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Kombes Calvijn Jean Simanjuntak, kepada awak media, Sabtu (25/11/2023).

Masih kata Kombes Pol Calvijn petugas gabungan kemudian melakukan tes urin hasilnya didapati ada yang positif mengkonsumsi narkotika.

“Hasilnya yang didapati malam hari ini dan pagi hari ini, untuk cek awal kita sudah melakukanya positif, ada satu di bar, kemudian satu sisa pakai di sofa dan satu sisa pakai di toilet,” ungkapnya.

Tes urin dilakukan terhadap pengunjung kafe, pengecekan tes urin didampingi dan disaksikan oleh pelayan, sekuriti kafe dan Provos.

Dari hasil cek urine sambung Kombes Pol Calvijn, diantaranya ada mengandung narkotika psikotropika dan obat keras.

Selain itu kami juga menemukan puluhan botol minuman beralkohol yang diduga menggunakan pita palsu temuan itu akan didalami petugas Bea Dan Cukai.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.