Kajati DKI DR Reda Manthovani Lantik Aspdimil Kolonel (Chk) Ainur

Foto: (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Kepala Kejaksaan Tinggi DKI, Jakarta DR Reda Manthovani, melantik Asisten Pidana Militer Kejati DKI, Jakarta, Kolonel (Chk), Ainur Rochmaini, yang menggantikan pejabat sebelumya yakni Kolonel Sus Daswanto yang dipromosi menjadi Kasubdit Penindakan pada Jaksa Agung Muda Pidana Militer (Jampidmil).

Pelantikan Aspidmil Kejati DKI, Jakarta di gelar pada Rabu (2/8/2023) di Kantor Kejati DKI, Jakarta.

“Pertahankan hal-hal baik yang sudah berjalan di bidang pidana militer, dengan tetap mengupayakan peningkatan agar selalu menjadi baik lagi, sementara hal-hal yang kurang baik segera benahi,” ujar DR Reda Manthovani, dalam keterangan tertulis yang disampaikan Kasi Penkum Kejati DKI, Jakarta Ade S, Rabu (2/8).

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta DR Reda Manthovani, mengucapkan terimakasih atas dedikasi Kolonel Sus Daswanto, dirinya berharap tugas selama ini bisa menjadi pelajaran di tugas selanjutnya.

“Jadikan pengalaman kerja di tempat tugas sebelumya sebagai pembelajaran di tempat tugas baru serta tidak melupakan kerja sama, koordinasi dan kolaborasi dalam setiap pelaksanaan tugas,” ungkap Reda.

Dan selamat bertugas sebagai Aspidmil Kejati DKI, Jakarta Kolonel Chk Ainur Rochmaini.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.