Galaknya Sadis Saat Nenteng Pistol Kini Resmi Ditahan David Yulianto Galaknya Hilang

Foto: Koboi David Yulianto saat ditangkap Polisi (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Aksi koboi di Tol Tomang, yang nenteng pistol dan memukul sesama pengendara lainya, David Yulianto kini resmi menjadi tersangka dan di tahan Rutan Polda Metro Jaya.

Sebelum ditangkap tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat, Koboi David Yulianto terlihat garang, dan galaknya sadis, memukul sesama pengendara di Tol Tomang, Jakarta Barat, sembari menenteng pistol dan memakai plat nomor mobil dinas polisi.

“Benar David Yulianto, resmi ditahan,” ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Uly, kepada awak media, Sabtu (6/5/2023).

Tersangka David Yulianto ditangkap tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat, setelah sempat viral melakukan kekerasan terhadap sesama pengendara di Tol Tomang Jakbar, diamankan di Apartemen Serpong, Tangerang Selatan.

“Begitu ditangkap, diperiksa, lantas di lakukan penahanan,” ungkap AKBP Titus.

Selain mengamankan tersangka David, petugas juga menyita pistol jenis airsoftguns dan dua pelat nomor kendaraan dinas polisi.

Saat ditangkap tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakbar, wajah si Koboi David Yulianto, tak terlihat garang, dan galak sadis, hilang diganti wajah yang pucat pasi.

Kini sang koboi David, harus merasakan dan tinggal di hotel prodeo alias ditahan di sel Mapolda Metro Jaya.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.