David Yulianto Koboi Yang Tenteng Pistol Ditangkap Berkat Viral

dutainfo.com-Jakarta: Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat, berhasil meringkus Koboi di Jalan Tol Tomang, yang menenteng pistol dan memukul korban sesama pengendara mobil.

Tak lebih dari 24 jam pelaku David Yulianto (32), berhasil dibekuk tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat, di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat 5 Mei 2023 siang.

Dari hasil penangkapan terhadap David Yulianto Koboi di Tol Tomang, tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakbar berhasil menyita pistol Airsoftguns dan 2 unit plat nomor kendaraan dinas polri yang dipalsukan tersangka.

“Ya benar tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakbar menangkap David Yulianto di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat 5 Mei 2023 siang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada awak media, Jumat (5/5/2023).

Sementara Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi, mengatakan proses penangkapan pelaku David Yulianto, dapat terungkap setelah polisi menyebarkan informasi ciri-ciri kendaraan pelaku dari video viral.

“Jadi proses terungkap keberadaan David Yulianto setelah kita terima informasi tayangan,” tutupnya.

Aksi Koboi di Tol Tomang Jakarta Barat, yang menenteng pistol dan menggunakan mobil dengan plat dinas polisi palsu adalah pelaku David Yulianto, yang sempat viral dan memukul sesama pengendara lainya.

Setelah di cek oleh Polda Metro Jaya ternyata plat nomor mobil dinas yang dipakai pelaku David Yulianto adalah palsu serta pistol yang ditenteng untuk menakuti korbanya adalah pistol jenis airsoftguns. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.