DPM STIH Pro Gayus Lumbun Kukuhkan Pengurus Periode 2023-2024

dutainfo.com-Jakarta: DPM STIH Prof. Gayus Lumbuun Resmi Laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Periode 2023-2024

Dewan Perwakilan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (DPM STIH) Prof. Gayus Lumbuun resmi menggelar pelantikan dan pengukuhan periode 2023-2024.

Pelantikan dan Pengukuhan yang berlangsung di STIH Prof. Gayus Lumbuun dihadiri seluruh pengurus berjalan tertib dan lancar.

Rochim selaku Ketua dan Rahmat Himran sebagai Sekertaris DPM STIH Prof. Gayus Lumbuun resmi dilantik oleh Dr. Maman Suparman sh, MH, CN selaku Ketua STIH Prof. Gayus lumbuun, Sabtu (25/2/2023) di kampus STIH Prof. Gayus Lumbuun.

Sebagai Ketua DPM STIH Prof. Gayus Lumbuun Rochim menyatakan, saya berharap bahwa DPM mahasiswa tingkatan STIH Prof. Gayus Lumbuun bisa menjadi bentengnya Pancasila dan NKRI menuju Indonesia Jaya.

“Saya juga berharap STIH Prof. Gayus Lumbuun bisa menjadi lumbung pangan di 2045. Untuk itu, pada momen indah ini mari kita sosialisasikan agar terciptanya inkubator-inkubator bisnis di tingkatan kampus, agar menjadi kampus yang enterpreneurship yang berdaya guna dan ekonomi guna,” kata Rochim.

Dirinya menegaskan, bahwa mahasiswa adalah sebagai agent of change juga agent of control masa depan haruslah mampu mengembangkan ilmu yang telah mereka serap di dunia perkampusan, sebagai bekal dasar sebelum mahasiswa menginjakkan kaki mereka di lingkungan masyarakat secara utuh. Dasar-dasar nilai kehidupan yang sudah mereka timba dilingkungan kampus seharusnya telah menjadi pondasi dalam berpijak di masyarakat dan bersosialisasi sesuai dengan lingkungan mereka.

Dengan begitu, jelas Rochim, jadi mahasiswa tidak hanya belajar, namun disitu bagaimana bisnis enterpreneurship juga bagaimana menuju kewirausahaan mandiri. Sehingga setelah lulus dia tidak gagap di masyarakat.

Sekertaris DPM STIH Prof. Gayus Lumbuun yaitu Rahmat Himran juga sependapat. “Mahasiswa merupakan gerbang generasi pelanjut generasi saat ini. DPM STIH juga siap bersinergi dengan universitas lain, demi mengawal peradaban yang ada di Indonesia,” ucapnya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.