Lagi Dan Lagi Polsek Palma Jakbar Grebek Kampung Boncos

dutainfo.com-Jakarta: Polsek Palmerah, Jakarta Barat, kembali lagi, grebek Kampung Boncos, di Palmerah, Jakarta Barat.

Kali ini petugas kepolisian membawa dua anjing pelacak milik K9 Polda Metro Jaya, guna menjajaki sejumlah area yang diduga kuat ada barang bukti narkoba.

“Ya benar dalam penggerebekan ini kami berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai pengguna narkotika,” ujar Kapolsek Palmerah, AKP Dodi Abdul Rohim, kepada awak media, Jumat (18/11/2022).

Masih kata Dodi, satu orang ditangkap saat anjing pelacak menyambar ke pintu rumah kontrakan, sejumlah petugas langsung mengetuk pintu, namun penghuni tak kooperatif.

“Karena tak dibuka oleh penghuni, anggota polisi lantas mendobrak pintu dan langsung memeriksa isi rumah, dari rumah itu kami amankan satu orang,” ungkap Dodi.

Sementara satu orang lainya berhasil diamankan, setelah anjing pelacak lainya mengejar segerombolan warga yang diduga sebagai pengguna di luar area perkampungan, akan tetapi hanya satu orang yang berhasil diamankan lainya kabur.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi, mengatakan bahwa pihaknya mendapati sejumlah kendala dalam penggerebekan, dikarenakan sekarang banyak jalan tikus, dan kami keterbatasan anggota, sehingga kami akan memaksimalkan jumlah anggota dengan koordinasi bersama Polres.

“Meski tak menemukan barang bukti narkoba, kami akan tetap menangkap dua orang terduga pengguna narkoba, kami akan kembangkan terkait penemuan sajam dan tindak kejahatan lainya di Kampung Boncos, tutup Dodi. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.