Jambin Kejagung RI Terima Kunker INTI Bahas Program Beasiswa Dari Pemerintah China

Jambin Kejagung Dr. Bambang Sugeng Rukmono dan Karopeg Dr. Hermon Dekristo saat menerima kunjungan INTI di ruang rapat Jambin Kejagung (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Kejaksaan Agung RI melalui Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin), Bambang Sugeng Rukmono, menerima kunjungan kerja sekaligus silahturahmi Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI), di ruang rapat Jambin, Jumat (18/11/2022).

Dalam kunjungan kerjanya ke Jaksa Agung Muda Pembinaan, pengurus INTI yang diwakili Ketua Bidang Pendidikan Pengurus Pusat Pusanti juga dalam rangka mengantarkan perwakilan beasiswa dari Kejaksaan yang akan melanjutkan pendidikan ke China.

Dalam kunjungan itu juga INTI, menawarkan program CGS atau beasiswa dari pemerintah China.

“Ya benar maksud kedatangan INTI adalah untuk mengantarkan perwakilan penerima beasiswa dari Kejaksaan yang akan melanjutkan pendidikan ke China, untuk berpamitan,” ujar Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejagung RI, Bambang Sugeng Rukmono, Jumat (18/11/2022).

Masih kata Bambang, selain itu INTI menawarkan program CGS atau beasiswa dari pemerintah China, guna mendukung program prioritas pemerintah khususnya mengembangkan sumber daya manusia.

“Kami berharap program ini semakin menambah keberagaman ilmu di Kejaksaan, sehingga di masa mendatang kinerja pegawai lainya, dan memacu untuk terus belajar serta meningkatkan kompetensi melalui jalur pendidikan,” ungkap Bambang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono, Kepala Biro Kepegawaian DR Hermon Dekristo, Kepala Bagian Kepangkatan Hari Wibowo SH,MH, Ketua Bidang Pendidikan Pengurus Pusat INTI Pusat Pusanti, dan para Staf Jambin Kejagung RI. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.