Terkait Kasus Irjen Pol Teddy Minahasa, Kapolda Metro Jaya Sesalkan Ada 3 Anggotanya Terlibat

dutainfo.com-Jakarta: Terkait penangkapan mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa, kasus dugaan narkotika jenis sabu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyayangkan ada 3 anggotanya yang ikut terlibat dalam kasus tersebut.

“Saya selalu memberikan arahan langsung kepada anggota untuk bersikap profesional, objektif, dan sensitif terhadap tugas dan apa yang menjadi harapan masyarakat,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, kepada awak media, Jumat (14/10/2022).

Namun lanjut Fadil, dia mengaku mendapatkan informasi ada anggota di Jajaran Polda Metro Jaya melakukan pelanggaran.

“Saya sangat menyayangkan hal ini karena sudah berkali-kali saya ingatkan ke anggota,” ungkapnya.

Meski begitu mantan Kapolres Jakarta Barat, ini mengatakan masih banyak personel polri yang bekerja dengan baik.

Tiga personel jajaran Polda Metro Jaya yang diduga ikut terlibat di kasus narkoba ini adakah Kapolsek Kali Baru Jakarta Utara Kompol KS, Aipda AD personel Satnarkoba Polres Jakarta Barat, dan Aipda J personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Sementara Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komaruddin, menambahkan, anggotanya telah menangkap pelaku AE pada 10 Oktober 2022, saat ditangkap ada barang bukti sabu 44 gram.

Selanjutnya kami melakukan pengembangan dan menangkap pelaku AR yang mengaku mendapatkan barang haram itu dari AD.

Setalah diamankan AD ini adalah anggota polri aktif dari satuan Polres Jakarta Barat, selanjutnya dari pengakuan Aipda AD ini sabu didapat dari dari seorang anggota Polri berpangkat Kompol.

“Setelah itu kami melakukan koordinasi dengan Kabid Propam Polda Metro Jaya dan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya,” tutupnya.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.