Kajati DKI, Jakarta Tanam 1.028 Pohon Manggrove Di Hari Sumpah Pemuda

dutainfo.com-Jakarta: Ke pala Kejaksaan Tinggi DKI, Jakarta DR Reda Manthovani, melaksanakan kegiatan penanaman 1.028 bibit tanaman Mangrove di Hari Sumpah Pemuda, bersama Dinas Pertamanan Dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta pada Jumat (28/10/2022).

“Ya kami disini melaksanakan penanaman bibit Mangrove sebanyak 1.028 bibit, untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, kita juga mengundang beberapa stakeholder para BUMD di Pemprov DKI, serta sejumlah organisasi kepemudaan baik keagamaan dan nasionalis kita undang semua disini,” ujar DR Reda Manthovani, di Hutan Mangrove Blok Elang Laut, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Masih kata Reda Manthovani, kegiatan tersebut kami menggandeng Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI, Jakarta.

Selain menanam 1.028 bibit Mangrove, Pihak Kejati DKI, Jakarta bersama Stakeholder, juga melaksanakan pelepasan burung dengan berbagai jenis.

“Penanaman Mangrove dan pelepasan burung ini juga untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, agar kita bisa menghayati dan memaknai dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda, serta memperkuat persatuan nasional,” ungkapnya.

Dengan menanam hutan bakau, mempererat tanaman bakau dengan tanah air Indonesia, sambung mantan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat ini.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.