Pisah Sambut Kajari Jakbar Dihadiri Kasdim 0503/JB Dan Wakapolres Jakbar

Foto: Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tamtomo dan Wakapolres Jakbar AKBP Bismo Teguh Prakoso saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dari Dwi Agus Arfianto SH MH, kepada pejabat yang baru Dr Iwan Ginting SH MH, di Aula DR Suprapto Lt 2 Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Jl Kembangan Utara, Jakarta Barat, dihadiri Kasdim 0503/Jakarta Barat Letkol Inf Dwi Tamtomo S.I.P, Wakapolres Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso SIK, SH, MH, Walikota Jakarta Barat Wahyu Yani Purwoko, dan Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat Sohe SH MH, pada Kamis (1/9/2022).

Dalam kesempatan itu Walikota Jakarta Barat, menyampaikan, dengan diadakan acara lepas sambut Kejari Jakarta Barat, ini akan memberikan motivasi kepada kita semua, serta kita akan selalu kompak hanya dengan keikhlasan maka perpisahan ini akan bermanfaat bagi kita semua.

Selanjutnya untuk Bapak Dwi Agus Arfianto kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kesan kami beliau ini adalah sahabat, partner dalam mendukung kegiatan pemerintahan di Jakarta Barat.

“Kami juga sangat mengapresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dwi Agus Arfianto yang selanjutnya akan bertugas di Kejaksaan Agung RI,” Ujar Wahyu Yani Purwoko.

Dan selamat bergabung kepada Bapak Kajari Jakarta Barat yang baru Iwan Ginting, di Forkopimko Jakarta Barat semoga bisa meneruskan kerjasama dari pejabat lama yang selama kami kita selalu bergandengan.

Sementara Kajari Jakarta Barat yang baru DR Iwan Ginting, mengucapkan terimakasih kepada Forkopimko Jakarta Barat yang telah hadir pada kegiatan lepas sambut Kejari Jakarta Barat, dan saya mohon arahan dari Bapak Dwi sebagai Kajari lama dan mohon dukungan serta doanya dari rekan-rekan dan para Ulama agar berguna dan sukses menjalankan tugas di Jakarta Barat.

Diakhir sambutanya Kajari Jakarta Barat DR Iwan Ginting SH MH, mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi Bapak Dwi Agus Arfianto dan Ibu, semoga sehat, dan sukses.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.