Walikota, Dandim Dan Kapolres Jakarta Barat Cek Pasar Pastikan Sembako Dan Migor Stabil

dutainfo.com-Jakarta: Guna memastikan stock sembako dan harga minyak goreng stabil, Tiga Pilar Jakarta Barat, yakni Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, melakukan tinjauan ke Pasar Kopro, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2022).

Dalam peninjauan itu, sekaligus memberikan edukasi kepada para pedagang dan kepala pasar terkait peraturan pemerintah mengenai HET Minyak Goreng curah, dan sekaligus melihat stok persediaan yang ada di pasar.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, mengatakan kami bersama Walikota dan Kapolres Jakarta Barat, melaksanakan kunjungan ke Pasar Kopro dalam rangka meninjau langsung terkait stok sembako dan minyak goreng.

“Selain itu kami juga memberikan edukasi baik itu kepada para pedagang dan kepala pasar terkait peraturan pemerintah mengenai Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah yakni 15.500 per kg,” ujar Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, Kamis (26/5).

Hal yang sama dikatakan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, kami bersama Tiga Pilar melakukan pengecekan guna pencegahan agar tidak terjadi kelangkaan persediaan stok minyak goreng dan monitoring harga minyak goreng dan sembako di sejumlah pasar wilayah Jakarta Barat.

“Kami ingin pastikan bahwa persediaan dan harga minyak goreng maupun sembako stabil,” papar Kombes Pasma.

Nantinya kegiatan ini akan terus kami lakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, sambung Pasma.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.