Danramil 03/GP Tinjau Langsung Persiapan Final Tenis Meja Dandim 0503/JB Cup

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto bersama Staf Koramil 03/GP saat memberikan arahan (Ist)

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka persiapan Final Tenis Meja Dandim 0503/JB Cup, yang diselenggarakan di GOR Tanjung Duren Barat IV, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, Danramil 03/Grogol Palmerah, Kapten Inf Sriyanto, BatiTuud Koramil 03/GP Peltu Edi Rustandi, dan personel Koramil 03/GP, tengah mempersiapkan kelengkapan dan keamanan jelang Final Tenis Meja Dandim 0503/JB Cup, pada Senin (28/3/2022) malam.

Kejuaraan Tenis Meja yang diinisiasi oleh Ketua PTM Dewa (Persatuan Tenis Meja Demi Warga) AKBP I Dewa Nyoman Putra Suwarsana SH,MH, memperebutkan piala Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa S.Sos, MM.

Terpantau oleh awak media, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto dan BatiTuud Koramil 03/GP Peltu Edy Rustandi, bersama personel Koramil 03/GP, sedang meninjau lokasi, dan tengah mempersiapkan fasilitas yang akan digunakan, dan memantau keamanan di GOR Tanjung Duren, agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, mengatakan kegiatan ini dalam rangka Final Tenis Meja memperebutkan piala Dandim 0503/JB Cup, Bapak Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa S.Sos, MM.

“Mohon doanya untuk kelancaran kegiatan Final Tenis Meja Dandim 0503/JB,” tutupnya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.