Ini Kata Aster Panglima TNI Saat Munas Ke-X FKPPI

dutainfo.com-Jakarta: Hasil Musyawarah Nasional (Munas) ke-X Generasi Muda Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), telah menghasilkan keputusan Shandy Mandela Simanjuntak SH.MH, terpilih sebagai Ketua Umum periode 2021-2026.

Dalam kegiatan Munas FKPPI ke-X ini juga dihadiri Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi.

Dalam kesempatan itu Mayjen TNI Sapriadi, mengatakan Munas merupakan kegiatan pembinaan dalam berorganisasi.

“Melalui Munas ke-X FKPPI akan semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas para kader FKPPI dalam bela negara,” ujar Mayjen TNI Sapriadi, pada acara Munas FKPPI ke-X di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Rabu (22/12/2021).

Masih kata Sapriadi, kehadiran FKPPI bagian dari keluarga besar TNI-Polri, dapat bersinergi dan terintegritas dengan seluruh komponen bangsa terutama dalam mempertahankan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.

“Saya yakin FKPPI mampu merespon dan menyikapi serta membantu memberikan solusi terhadap kompleksitas permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini dan dimasa yang akan datang,” tegas Sapriadi.

Sementara Ketua Umum Generasi Muda KB FKPPI terpilih Shandy Mandela Simanjuntak, mengatakan sebagai organisasi pendukung KB FKPPI dan juga Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), GM KB FKPPI harus dapat hadir ditengah dunia kepemudaan untuk menjadi role model Bela Negara.

“Kader-kader Generasi Muda KB FKPPI se Indonesia harus dapat menyukseskan visi KB FKPPI dalam rancang bangun bela negara, bahwa pemuda pemudi adalah pilar bangsa dalam menghadapi berbagai ancaman bangsa,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Aster Kasad, Aster Kostrad, Aster Kopassus, Aspotmar KASAL, Aspotdirga KASAU, Waaspotdirga KASAU dan Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri.
(Tim)

Foto: Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi saat menutup Munas FKPPI ke-X di Jakarta (Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.