Dandim 0503/JB Bersama Forkopimko Jakbar Hadiri Pencanangan HUT Jakarta ke-494 Di Kota Tua

dutainfo.com-Jakarta: Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, bersama Forum Pimpinan Kota Jakarta Barat, menghadiri acara pencanangan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-494 tahun, di Lobby Museum Keramik, Kawasan Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (24/5/2021).

Pencanangan HUT Kota Jakarta ke-494 mengambil tema “Jakarta Bangkit,” dilaksanakan melalui Zoom Meeting dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan tahun lalu akibat Covid-19, ekonomi menurun, pembangunan terhambat dan tahun ini ekonomi Jakarta sudah mulai bangkit, oleh karena itu tahun ini kita canangkan tema HUT Jakarta ke-494 adalah “Jakarta Bangkit”.

“Jakarta adalah Kota Kolaborasi, karena itu Pemprov DKI, Jakarta dalam melakukan pembangunan Kota Jakarta semua ikut berkiprah, pembangunan DKI tidak dimonopoli oleh Pemprov, akan tetapi berkolaborasi dengan semua unsur, baik pelau bisnis, Pemda maupun para pengembang,” ujar Anies Baswedan.

Jakarta dibangun dengan semangat gotong royong penanganan Covid-19 di Jakarta memang tak mudah, karena DKI Jakarta Merupakan Kota Metropolitan yang sangat komplek dengan berbagai permasalahan, oleh karenanya untuk mematuhi protokol kesehatan harus dilakukan pendisiplinan terhadap masyarakat terkait dengan protokol kesehatan, lanjut Gubernur.

Sementara Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, mengungkapkan, pencanangan HUT DKI Jakarta ke-494 ini kita berharap Jakarta semakin solid dan berkolaborasi guna mendukung pembangunan di masa Pandemi Covid-19, sehingga DKI bisa cepat bangkit dari Pandemi Covid-19, menuju Jakarta yang aman, nyaman dan sejahtera.

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo, Kajari Jakarta Barat Dwi Agus Afrianto, dan Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.