Unit Reskrimum Polres Jakarta Barat, Olah TKP Penusukan Yang Tewaskan Remaja

dutainfo.com-Jakarta: Terkait penusukan yang menewaskan seorang remaja berinisial MRR (19), Unit Reskrimum Polres Jakarta Barat dan Polsek Kalideres, dibawah pimpinan AKP Dimitri Mahendra, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada Selasa (20/4/2021) malam.

Peristiwa ini terjadi di Jl Bulak Teko RT 01/11, Kalideres, Jakarta Barat, dipicu karena masalah pertandingan futsal dimana kelompok korban mengalahkan kelompok pelaku.

Kemudian kelompok pelaku tidak terima harus membayar sewa lapangan futsal secara penuh.

Padahal perjanjian itu sudah disepakati kedua belah pihak sebelum bertanding futsal.

Kanit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat, AKP Dimitri Mahendra, menjelaskan, pihaknya melakukan olah TKP untuk menjadikan kasus pembunuhan ini terang benderang.

“Kami tim Reskrimum Jatanras Polres Jakarta Barat bersama Polsek Kalideres olah TKP dengan memeriksa keterangan sejumlah saksi,” ujar Dimitri.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Haris Sanjaya, menambahkan, antara korban dan pelaku ini tidak saling kenal dan saat itu korban mengendarai motor di kejar pelaku.

“Pada saat kejadian korban di kejar terus terjatuh dan ditusuk dengan senjata tajam,” ungkapnya.

Usai melukai korban di bagian punggung, pelaku meninggalkan korban yang tergeletak dijalan, warga yang melihat pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat.

“Namun dalam perjalanan korban meninggal dunia,” kata Iptu Haris Sanjaya.

Selain MRR ada saksi yang juga terluka dibagian tangannya berinisial NW, tutupnya. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.