Polres Jakbar Ungkap Hasil Pemeriksaan Spesimen Rambut Artis JJ

dutainfo.com-Jakarta: Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, telah mengumumkan hasil pemeriksaan spesimen rambut artis JJ, hasil Puslabfor sudah diterima pihak Polres Jakarta Barat.

Kanit 1 Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora didampingi Paur Dokliput Humas Polres Jakarta Barat, Bripka Achmat Ashari, menerangkan bahwa pihaknya sudah menerima hasil spesimen dari artis berinisial JJ.

“Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut artis JJ adalah Positif mengandung metaphetamine,” ungkap AKP Arif Purnama Oktora, Rabu (24/2/2021).

Dimana hasil pemeriksaan spesimen rambut tersebut memiliki keakuratan dengan durasi satu hingga tiga bulan artinya, dalam durasi waktu tersebut yang bersangkutan artis JJ memungkinkan telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Saat ini pihaknya akan terus mengambil keterangan dari yang bersangkutan dengan hasil pemeriksaan spesimen rambut memiliki perbedaan.

Masih kata Arif, terkait adanya perbedaan dari hasil sebelumnya dengan hasil spesimen rambut tentunya pihaknya akan melakukan pemeriksaan lanjutan terkait hasil temuan saat ini ujarnya.

Sebelumnya diketahui polisi, membawa artis JJ, melakukan pemeriksaan spesimen rambut di Puslabfor Polri Bogor Sentul, Jawa Barat, dimana pengambilan sampel tersebut dilakukan karena sebelumya, yang bersangkutan hasil urinenya negatif narkoba, setelah dilakukan pengambilan hasil urine, namun saat dilakukan pengeledahan di kediamannya ditemukan narkotika jenis sabu.

Artis JJ, hingga saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis sabu dan dikenakan Pasal 112 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika.
(Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.