Polantas Jakbar Amankan Pemotor Bawa Narkotika

Foto: Ilustrasi narkotika jenis sabu (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Pengendara motor berinisial DI dihentikan Polisi Lalu Lintas (Polantas), di Jalan layang non-tol (JLNT), Pesing, Jakarta Barat, di saat diberhentikan, di ketahui membawa paket narkotika jenis sabu, yang ditemukan petugas di kantong celananya.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar, mengungkapkan kejadian itu, pada Rabu (24/2/2021) pada pukul 10.20 WIB, pada saat anggota Subdit Gakkum sedang melaksanakan patroli di JLNT Pesing, Jakarta Barat, dari arah Tangerang menuju Grogol, ada seorang pengendara motor yang melanggar lewat JLNT Pesing, dan dilakukan penilangan, sebab yang kami tahu bahwa motor dilarang melintas JLNT, nah saat akan ditilang, DI berteriak-teriak dan tampak mencurigakan,” ujar Kompol Fahri, Rabu (23/2).

Masih kata Kompol Fahri, pengendara DI, ini dihentikan oleh Bripka Roniawan, saat dihentikan DI, teriak-teriak dan membuat curiga.

“Karena curiga, polisi akhirnya memeriksa DI, saat diperiksa ketahuan menyimpan narkotika jenis sabu di kantong celana belakang,” ungkapnya.

Selanjutnya DI, kami amankan beserta barang bukti sabu, dan kami serahkan ke Polres Jakarta Barat, guna menjalani proses pemeriksaan.

“Barang bukti dan orang tersebut diamankan ke Polres Jakarta Barat,” tutupnya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.