Koramil 02/TB Bersama Pasukan BKO Yonif Mekanis 203/AK Bagikan Masker Gratis

Foto: Personel Koramil 02/TB bersama personel BKO Yonif Mekanis 203/AK, sedang melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembagian masker gratis kepada warga, di Tambora Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Lima belas personel Babinsa Koramil 02/TB, Kodim 0503/JB, pimpinan Serma Paton, bersama pasukan Yonif Mekanis 203/AK, melaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM dan membagikan 200 masker kepada warga di wilayah Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Kegiatan sosialisasi PPKM bertempat di RPTRA Kalijodoh, TB Angke, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (24/2/2021).

“Ya benar di lokasi anggota Babinsa Koramil 02/TB bersama personel BKO Yonif Mekanis 203/AK, melaksanakan sosialisasi PPKM dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat guna menekan laju penyebaran Virus Covid-19 dan mengedukasi tentang pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kepada masyarakat,” ujar Danramil 02/TB, Kapten Inf Arja Suarja.

Masih kata Kapten Inf Arja Suarja, kegiatan sosialisasi PPKM ini akan terus ditingkatkan agar wilayah binaan Koramil 02/TB ini sebagai wilayah aman dari Covid-19.

“Dalam kegiatan sosialisasi PPKM ini, anggota Babinsa juga membagikan 200 masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan menyampaikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak aman,” tutupnya. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.