Bhabinkamtibmas Tanah Sereal Dan Babinsa Koramil 02/TB Angkat Keranda Warganya

Foto: Babinsa Koramil 02/TB Serma Paton, Dan Bhabinkamtibmas Tanah Sereal, Aiptu Roesito saat mengangkat keranda jenazah warga binaanya.

dutainfo.com-Jakarta: Wujud Kepedulian terhadap warga binaanya, Bhabinkamtibmas Tanah Sereal Polsek Tambora, dan Babinsa Koramil 02/Tambora, Jakarta Barat, mengunjungi warganya yang meninggal dunia di Jalan Pekapuran III Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (23/2/2021).

Tampak terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Roesito, bersama Babinsa Koramil 02/TB Serma Paton, sedang mengangkat keranda warga yang meninggal dunia ke mobil jenazah.Saat di konfirmasi Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi, mengatakan bahwa itu merupakan wujud kepedulian dan kehadiran TNI-Polri, untuk peduli terhadap masyarakat.

“Diketahui almarhumah, merupakan salah satu tokoh masyarakat dilingkungan,” ujar Kompol M Faruk Rozi.

Setelah dilakukan Sholat jenazah kemudian Bhabinkamtibmas Aiptu Roesito bersama Babinsa Serma Paton dibantu warga mengangkat keranda almarhumah ke mobil jenazah.

Almarhumah diketahui meninggal karena penyakit komplikasi yang dideritanya dimana jenazah almarhumah dikebumikan di Tegal Alur Kalideres, Jakarta Barat, tutupnya. (Hdr/iyl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.