Dandim 0503/JB, Kajari Jakbar, Dan Walkot Jakbar Hadiri Lepas Sambut Kapolres Jakbar

Foto: Lepas Sambut Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada Kombes Ady Wibowo, nampak pula puluhan karangan bungga terjajar di depan Mapolres Jakbar.

dutainfo.com-Jakarta: Kegiatan acara lepas sambut Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada Kapolres Jakarta Barat yang baru Kombes Ady Wibowo, dilaksanakan di Mapolres Jakarta Barat, nampak pula puluhan karangan bungga membanjiri halaman Mapolres Jakarta Barat, pada Kamis (7/1/2021).

Acara lepas sambut Kapolres Jakarta Barat, turut dihadiri oleh Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto, Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, dan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Sugianto.

Acara lepas sambut Kapolres Jakarta Barat lama Kombes Audie S Latuheru kepada Kapolres Jakarta Barat yang baru Kombes Ady Wibowo, ini berjalan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti diberitakan sebelumya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pagi tadi telah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) 10 Kapolres dilingkungan Polda Metro Jaya dan Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3236/XI/KEP/2020 tanggal 16 November 2020.

Selain kegiatan Sertijab Kapolres Jakarta Barat, ada pemandangan yang berbeda di hari-hari biasanya nampak puluhan karangan bungga membanjiri halaman Mapolres Jakarta Barat yang tertata rapi berjajar karangan bungga dari berbagai Instansi, Perusahaan dan Organisasi Masyarakat, turut melepas dan menyambut pejabat lama dan baru.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Kasranto, mengatakan ini adalah salah satu bentuk solidaritas apresiasi dari masyarakat dan instansi kepada kami sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua elemen masyarakat dan instansi terkait kepada kami Polri, semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi kami sebagai anggota Polri, serta Polri semakin berjaya sukses dan dipercaya serta semakin dicintai masyarakat,” ungkap Kasranto. (Iyl/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.