Dandim 0503/JB: Mari kita jaga keutuhan dan kebhinekaan

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, saat mengikuti gelar silahturahmi kebangsaan via Zoom Meeting oleh Pangdam Jaya.

dutainfo.com-Jakarta: Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman SE,MM, menggelar silahturahmi Kebangsaan via Zoom Meeting, yang dikuti Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P bersama unsur tiga pilar di Pondok Pesantren Al-Washilah Jl Kampung Baru, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (23/12/2020).

Silahturahmi kebangsaan Pangdam Jaya ini mengambil tema “Menjaga Keutuhan dan Kebhinekaan Untuk Indonesia Yang Damai dan Maju”.

Saat dikonfirmasi awak media via selularnya, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, berharap dengan adanya giat silahturahmi Kebangsaan yang dipimpin oleh Pangdam Jaya secara virtual ini, semoga dapat terjaga keutuhan dan kebhinekaan di masyarakat untuk Indonesia yang damai dan maju.

“Mari kita jaga keutuhan dan kebhinekaan ini dengan cara tidak langsung percaya terhadap berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya, jangan terprovokasi oleh isu/hoax yang dapat memperkeruh suasana dan memecah belah persatuan,” ungkap Kolonel Inf Dadang.

Saya selaku Komandan Kodim 0503/JB, berharap kepada seluruh santri Ponpes Al-Washilah untuk lebih giat lagi belajar, ikuti semua materi pelajaran dengan baik dan tepat, serta patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Saya juga mohon doanya agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan Indonesia kembali normal,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, Pasi Inteldim 0503/JB, Mayor Inf Missin MD, Danramil 07/KB, Kapten Chb Ayomi, Kapolsek Kembangan, Kompol Iwan Irawan, Kasat Sabhara Polres Jakbar, AKBP Agus Rizal, dan Pengasuh Ponpes Al-Washilah KH M Hasyim.

Pantauan dutainfo.com, kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

(Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.