Tim Pemburu Preman Polres Jakbar Amankan 7 Remaja Balap Liar

Foto: TPP Polres Jakbar saat amankan balap liar

dutainfo.com-Jakarta: Tujuh remaja di Kembangan Jakarta Barat, diamankan Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat, pada Kamis (12/11/2020) dinihari.

Mereka diamankan lantaran kedapatan hendak melakukan aksi balap liar hingga menutup area masuk jalan Tol.

“Ya benar ketujuh remaja itu diamankan pada Kamis (12/11) dinihari saat tim 2 TPP melakukan patroli,” ujar Kasat Samapta Polres Jakarta Barat, AKBP Agus Rizal, Kamis (12/11/2020).

Masih kata Agus, melihat petugas tiba, pelaku balap liar berusaha melarikan diri, namun anggota berhasil mengamankan tujuh pelaku.

Sementara Katim 2 TPP Ipda Ivan Pradipta, menambahkan penangkapan itu dilakukan menindaklanjuti aduan masyarakat sekitar seringnya terjadi aksi balap liar di pinggir Tol Kembangan Jakarta Barat yang meresahkan warga.

Dirinya berharap kepada orang tua agar tidak membiarkan anaknya melakukan balapan liar, terutama saat malam hari, karena membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami himbau kepada orang tua untuk mengawasi dan memperhatikan penuh anak-anaknya untuk tidak ikut aksi balap liar, maupun hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.