Ini Pernyataan Kapolda Metro Jaya Saat Di Kodam Jaya

Foto: Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (Ist)

dutainfo.com-Jakarta: Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, menerima kunjungan kerja Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Kedatangan saya kesini yang pertama memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru, yang kedua, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas kedepan mengahadapi tantangan yang tidak ringan, jelas Fadil, di Makodam Jaya.

Selanjutnya Irjen Fadil menyebut akan bersinergi dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman untuk menjalin kekuatan antara TNI-Polri, sehingga masalah yang akan datang bisa diselesaikan dengan baik.

“Oleh sebab itu, kami berdua khususnya saya inggin soliditas sinergitas semakin kuat karena bagi saya ketika sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya terjalin semakin erat Insyaallah masalah kita bisa hadapi dengan baik dan selesaikan dengan baik,” ujar Irjen Fadil.

Selain itu kata Kapolda persatuan dan kesatuan bangsa adalah hal utama dirinya selaku Kapolda Metro Jaya berharap TNI-Polri dapat bersinergi dan solid.

Sementara Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, menambahkan TNI dan Polri merupakan saudara kembar, kami akan senantiasa menjaga keselamatan rakyat.

“Bagi siapa saja yang menganggu keselamatan masyarakat, TNI-Polri akan siap menghadapinya,” tegas Mayjen Dudung.

Masyarakat Jakarta sangat menantikan pemimpin-pemimpin yang tegas, pemimpin-pemimpin yang punya karakter yang punya integritas untuk bangsa, tutup Dudung.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.