Dandim 0503/JB Terima Kunjungan Kerja Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P dan Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Bhakti Dewanto SH.MH

dutainfo.com-Jakarta: Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, Bhakti Dewanto SH,MH, didampingi Wakil Ketua Bidang Operasional Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Hendrik A, melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silahturahmi dengan Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, bertempat di Makodim 0503/JB, Jalan S Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (6/11/2020).

Pada kesempatan itu Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, memberikan arahan kepada Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB agar membangun sinergitas antara Kodim dan Mitra Jaya.

Selain itu Dandim, yang juga selaku pembina Mitra Jaya Kodim 0503/JB mengingatkan agar Mitra Jaya bisa terus menjaga nama baik kesatuan, hindari hal-hal yang dapat merugikan nama baik organisasi, kesatuan, pribadi, dan keluarga.

Selain itu Dandim juga menghimbau agar Mitra Jaya dapat bekerjasama dengan Kodim, Koramil, dan Babinsa diwilayah dalam pembinaan teritorial diwilayahnya, seperti kegiatan bakti sosial, berperan aktif membantu tugas-tugas pembinaan Kodim kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19, dan penanggulangan bersama bencana seperti banjir dan lain-lain.

“Mari kita bersama-sama dapat menciptakan Jakarta Barat yang aman, nyaman, tertib, dan kondusif,” ujar Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki.

Sementara Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Bhakti Dewanto SH,MH mengucapkan terimakasih atas penerimaan dan waktunya oleh Dandim 0503/JB kepada Mitra Jaya.

“Mitra Jaya akan terus bersinergi dengan Kodim, Koramil, dan Babinsa serta unsur tiga pilar lainya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kondusif wilayah Jakarta Barat,” ungkap Bhakti.

Selanjutnya Ketua Mitra Jaya Bhakti Dewanto, juga menghimbau kepada anggota Mitra Jaya agar tidak sekali-kali melakukan perbuatan tercela dan pelanggaran hukum, jaga nama baik organisasi besar ini.

Silahturahmi Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB ke Dandim 0503/JB ini sekaligus meminta arahan-arahan dan petunjuk sinergitas antara Kodim dan Mitra Jaya kepada Dandim selaku pembina Mitra Jaya.

Pertemuan antara Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P dan Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Bhakti Dewanto SH.MH, sangat hangat dan penuh keakraban.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.