Dandim 0503/JB, Kapolres Dan Walikota Jakbar Hadiri Giat Super Trofeo Persija Glory

dutainfo.com-Jakarta: Tiga Pilar Jakarta Barat, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru Sik, dan Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, menghadiri kegiatan Super Trofeo Persija Glory, di Lapangan Porsekem, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/11/2020).

Ajang kompetisi ini akan diikuti tuan rumah Bonkar FC, Porsekem, Pelita Jaya Legend, dan Persija Glory 2001, Eks Pelita Jaya FC VS Porsekem FC U 45 bakal saling bertemu dalam durasi 2×25 menit di Stadion mini Porsekem Kembangan.

Dalam kesempatan itu Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi pencinta sepak bola dan para Jak Mania yang ada diwilayah Jakarta Barat.

“Trafeo ini ajang silahturahmi sekaligus untuk menghibur para pencinta sepak bola diwilayah Kembangan Jakarta Barat,” ujar Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki.

Masih kata Dandim, disela-sela pertandingan nanti ada sesi coaching clinic untuk sekolah sepak bola yang akan dipimpin oleh Coach Widodo Cahyo Putro pemain Persija Glory 2001.

Selain itu Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, juga menegasakan kegiatan ini berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dan 3 M, mengingat kondisi Jakarta masih masa PSBB.

“Tetap dilakukan protokol kesehatan, dan penonton yang hadir juga dibatasi,” ungkap Dadang.

Kami berharap Trofeo ini dapat berjalan sukses dan menjadi hiburan yang positif baik untuk pecinta sepak bola ataupun masyarakat umum.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.