POM TNI Temukan Anggota TNI AL dan TNI AU Di Insiden Polsek Ciracas Jaktim

Foto: Komandan Pusat Polisi Militer TNI, Mayjen TNI Eddy Rate Muis (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Terkait insiden Polsek Ciracas Jakarta Timur, Komandan Pusat Polisi Militer TNI (Danpuspom TNI), Mayjen TNI Eddy Rate Muis, menemukan indikasi angkatan lain selain TNI AD, yakni TNI AL, dan TNI AU didalam penyerangan Mapolsek Ciracas.

Total jumlah terduga pelaku penyerangan Polsek Ciracas dan saksi dari TNI bertambah yakni TNI AD 51 orang, TNI AL sebanyak 7 orang, dan TNI AU ada 1 orang.

“Hingga kini baru kita temukan 8 dan akan terus kita kembangkan,” ujar Danpuspom TNI Mayjen Eddy Rate Muis, Kamis (3/9/2020).

Masih kata Mayjen TNI Eddy Rate, Polisi Militer telah memeriksa alat-alat bukti berupa CCTV, hal itu ditujukan guna melihat secara jelas siapa saja yang berada ditempat kejadian perkara.

“Selain CCTV, Polisi Militer juga memperoleh alat bukti berupa HP dari tenaga ahli untuk mengetahui materi apa yang dibicarakan sebelum dan sesudah kejadian di Polsek Ciracas,” ungkap Eddy.

Selanjutnya Puspom TNI AD, Puspom TNI AL, dan Puspom TNI AU akan bekerjasama guna memeriksa prajurit-prajurit tersebut, kami berharap agar kasus ini terbuka secara terang benderang.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.