Dandim dan Kapolres Jakbar Dampingi Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya Kunker Posko Ops Yustisi

Foto: Dandim 0503/JB dan Kapolres Jakbar saat mendampingi Kunker Pangdam Jaya Dan Kapolda Metro Jaya di Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, dihari ketiga diberlakukan PSBB Jilid II, melakukan kunjungan kerja ke Posko Terpadu Operasi Yustisi 3 Pilar Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (16/9/2020).

Kunjungan kerja Pangdam Jaya Dan Kapolda Metro Jaya di Posko Terpadu Operasi Yustisi 3 Pilar Kecamatan Gropet, Jakarta Barat, ini turut hadir mendampingi diantaranya Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

Dalam arahanya Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan Bapak Kapolri telah menginstruksikan agar seluruh jajaran mendukung pemerintah daerah dalam upaya peningkatan disiplin dan penegakan terhadap protokol kesehatan dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid-19.

“Jika Polda dan seluruh jajaran Polres bersinergi dengan TNI-Kejaksaan dan Juga Satpol PP mengelar kegiatan operasi yustisi ini bertujuan guna meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan,” ujar Irjen Nana.

Masih kata Nana, virus ini benar adanya, siapa pun dapat tertular oleh virus ini, bahkan sudah banyak korban yang meninggal dunia, oleh karena itu disiplin protokol kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan dijadikan itu sebagai sebuah kewajiban yang harus dijalankan oleh seluruh masyarakat, selamatkan diri anda, keluarga dan lingkungan dari penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, cuci tanggan, dan jaga jarak.

Pantauan dilapangan pada operasi yustisi ini sasaranya adalah warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan masker dan pengendara roda dua maupun roda empat yang berpenumpang lebih dari 1 dan tidak menggunakan masker.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.