Cegah Bahaya Kebakaran Kejati DKI, Jakarta Simulasi Kebakaran

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka pencegahan musibah kebakaran, pihak Kejaksaan Tinggi DKI, Jakarta, melaksanakan simulasi penanganan kebakaran.

“Ya benar simulasi ini agar memahami dan mengerti cara penanggulangan bahaya kebakaran,” ujar Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi DKI, Jakarta, Amiek Wulandari, Jumat (4/9/2020).

Masih kata Amiek, tujuannya agar kita belajar cara penanggulangan jika terjadi kebakaran, kita semua tidak ingin ada musibah kebakaran, namun minimal rekan-rekan di Kejati DKI, mengerti dan paham guna mengatasi bahaya kebakaran.

“Jadi dengan simulasi ini pegawai Kejati DKI tak panik dan dapat segera mengetahui apa saja upaya penanganan bahaya kebakaran,” ungkapnya.

Selanjutnya pegawai juga paham didalam menggunakan alat pemadam kebakaran api ringan yang tersedia di setiap ruangan kerja di gedung Kejati DKI, Jakarta.

Asisten Pembinaan (Asbin) Kejati DKI, Jakarta, Amiek Wulandari juga mengingatkan agar dilakukan pemeliharaan alat pemadam kebakaran secara berkala, agar benar-benar bisa berfungsi pada saat dibutuhkan, tutupnya.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.