Polres Jakarta Barat Kembali Ungkap Peredaran Narkoba Antar Lintas Provinsi

Foto: Anggota Satresnarkoba Polres Jakbar saat ungkap narkoba jenis ganja

dutainfo.com-Jakarta: Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, kembali mengungkap peredaran narkoba jenis ganja lintas provinsi di Solok Sumatera Barat.

Dari hasil ungkap ada dua orang yang berhasil diamankan yakni sopir dan kernet mobil truck dan saat pengeledahan ditemukan 7 karung yang berisi ratusan kilogram daun ganja.

“Ya benar kami kembali mengungkap peredaran narkoba jenis ganja yang dipimpin Kanit 2 AKP Maulana Mukarom,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (25/8/2020).

Sementara Kanit 2 AKP Maulana Mukarom mengatakan pengungkapan ini merupakan hasil pengembangan pengungkapan sebelumnya pada Bulan Januari di Mandailing Natal Sumatera Utara dengan total barang bukti 308 kg ganja dan pemusnahan ladang 6 hektar ganja didesa Banjar Lancar Madina Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Namun sayang pihaknya belum merinci lebih lanjut terkait pelaku dan barang bukti yang diamankan.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kami amankan, untuk lebih jelasnya akan kami sampaikan nanti saat release Live Streaming melalui akun resmi instagram @polres_jakbar,” tutupnya.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.