Mitra Jaya Semanan Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Gelar Upacara HUT RI ke-75

Foto: Mitra Jaya Semanan Koramil 06/Kalideres Kodim 0503/JB saat upacar bendera HUT RI ke-75

dutaunfo.com-Jakarta: Dalam rangka HUT RI ke-75, Mitra Jaya Semanan, Koramil 06/Kalideres, Kodim 0503/Jakarta Barat, melaksanakan upacara bendera di Sekretariat RW 012 Perumahan Taman Semanan Indah, Jakarta Barat, Pada Senin (17/8/2020).

Upacara bendera dalam rangka HUT RI ke-75 yang dilaksanakan Mitra Jaya Semanan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Ketua Mitra Jaya Semanan Horianto Utomo, yang diikuti puluhan anggota Mitra Jaya Semanan dan Wanra Koramil 06/Kalideres, serta Babinsa Semanan Pelda Ketut dan Serda Budi Priyanto.

Dalam amanatnya Inspektur upacara Horianto Utomo yang juga menjabat sebagai Ketua RW 012 Semanan, mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini kita semua masih diberikan kesehatan, mari kita sama-sama berjuang untuk melawan pandemi Covid-19 dengan cara tetap mengunakan masker, pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, dan tetap bisa menjaga jarak satu dengan lainya.

“Pandemi Covid 19 ini telah merubah semua tatanan kehidupan kita di beberapa bulan terakhir ini, oleh karenanya sekali lagi mari kita sama-sama dapat berjuang dan melawan virus Corona,” ujarnya.

Masih kata Horianto, HUT RI ke-75 ini digelar Mitra Jaya bersama warga Semanan adalah bentuk rasa cinta pada Tanah Air Indonesia.

“Saya juga selaku Ketua Mitra Jaya Semanan mengingatkan juga kepada anggota Mitra Jaya dan Wanra Semanan agar terus selalu memberikan edukasi terhadap warga lingkungan Semanan, tentang pencegahan wabah Covid-19,” ungkapnya.

Berikan himbauan kepada warga tentang pentingnya 3 M yakni memaki masker, cuci tangan dengan sabun, dan tetap menjaga jarak.

Namun lakukan itu dengan cara yang persuasif dan humanis, tutup Horianto.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.