Kapolda Dan Danrem Banten Berikan Bansos Kepada Pejuang Veteran RI

dutainfo.com-Banten: Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, TNI-Polri diwilayah hukum Polda Banten Fun Bike Gowes bersama 75 KM, Sabtu (21/8/2020).

Kegiatan yang digagas oleh Korem 064/Maulana Yusuf ini diikuti oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, Ketua Bhayangkari Daerah Banten, para PJU Polda Banten, para Kapolres jajaran Polda Banten, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, para Dandim sejajaran Korem 064/MY, Direktur Krakatau Steel, Direktur Indonesia Power, Direktur Radar Banten Grup dan Komunitas Sepeda Provinsi Banten.

Gowes sepanjang 75 km ini dimulai dari Alun-Alun Kota Cilegon dan berakhir di PLTU Labuan Kabupaten Pandeglang dengan rute melintasi jalur wisata Anyer Pandeglang.

Dalam kesempatan itu Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyampaikan kegiatan sepeda sinergitas TNI-Polri untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 sepanjang 75 km.

Selain kegiatan Gowes bersama TNI-Polri, kami juga melaksanakan kegiatan baksos dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 100 paket untuk Veteran, Purnawirawan, dan Warakawuri.

“Selain Gowes kami TNI-Polri bersama-sama membantu Veteran, Purnawirawan, dan Warakawuri yang saat ini terdampak Covid-19 memebrikan bantuan berupa paket sembako,” ujar Brigjen TNI Gumuruh.

Danrem, juga menambahkan para pejuang ini tidak boleh kita lupakan peringatan Kemerdekaan 17 Agustus kita harus betul-betul ingat dan sadar bahwa kita Merdeka itu atas jerih payah para Pejuang.

Sementara Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengucapkan terimakasih kepada Korem 064/Maulana Yusuf atas terselenggaranya Gowes bareng yang bertujuan untuk menjaga sinergitas dan berharap kedepanya bisa rutin dilakukan.

“Alhamdulilah, terimakasih kepada Danrem 064/MY yang sudah mengundang kami untuk ikut acara Gowes memperingati HUT RI ke-75 ini, kedepan guna menjaga sinergitas TNI-Polri bisa dilakukan tidak hanya bersepeda saja, bisa dengan olah raga – olah raga lainya,” tutup Kapolda.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.