Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Gabungan

dutainfo.com-Jakarta: Apel gabungan Tiga Pilar Jakarta Barat, dihadiri Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos, Walikota Jakarta Barat H Rustam Effendi, Dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, apel tersebut dalam rangka memutus mata rantai COVID-19, dengan cara penyemprotan disinfektan di Zona Merah Covid-19, Kamis (11/6/2020).

Apel tersebut diikuti 140 personel gabungan Kodim 0503/JB, Polres Jakarta Barat, Gegana, Dishub, dan Pol PP, yang digelar di RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat.

“Ya benar hari ini kami melaksanakan apel tiga pilar dalam rangka pemutusan mata rantai COVID-19, dengan cara melaksanakan penyemprotan disinfektan di zona merah,” ujar Kolonel Valian Wicaksono.

Masih kata Kolonel Valian kegiatan penyemprotan hari ini ada dua titik Kelurahan yakni Jembatan Besi RW 01, RW 07 dan RW 10 sedangkan Krendang RW 06 dan RW 01.

“Saat ini yang kita perlukan adalah kerjasama semua pihak guna memerangi COVID-19 agar cepat berlalu,” ungkap Valian.

Sementara Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, kepada awak media, mengatakan penyemprotan ini kami lakukan bersama tiga pilar bagian upaya kita mengatasi COVID-19.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.